aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Torres untuk 4 Besar


Liverpool - Tak diragukan kini Fernando Torres sedang menemukan ketajamannya lagi. Hal itu pun bisa jadi jaminan untuk Liverpool bakal menyelesaikan musim ini dengan berada di empat besar.

Sebagai andalan untuk mendulang gol, Liverpool boleh mengutuk cedera yang kerap kali menimpa Torres musim ini. karena bisa ditebak The Reds pun seperti kehilangan taring saat Torres tak ada di lini depan.

Tak heran makanya pelatih Rafael Benitez menilai musim Liverpool tak akan berjalan seburuk ini jika Torres fit dan selalu bisa bermain sepanjang musim ini.Kini Benitez pun sepertinya sudah bisa bernapas lega karena apa yang dia harapkan terkabul walau pun terbilang telat.

Sejak pulih dari cederanya pada medio Januari lalu, Torres boleh dibilang sudah kembali pada permainannya. Buktinya adalah tujuh gol dalam empat laga resmi terakhirnya bersama Liverpool di bulan Maret ini. Dan delapan sudah jika dihitung laga kontra Blackburn Rovers akhir Februari lalu.

Dua gol terakhirnya diciptakan saat Liverpool menekuk Sunderland 3-0, Minggu (28/3/2010) malam WIB. Kemenangan yang menghantarkan 'Si Merah' ke posisi lima dengan 54 poin, selisih empat dari Tottenham Hotspur yang setingkat di atasnya dan satu dari Manchester City yang ada di bawahnya.

Meski kedua rivalnya itu masih punya jatah laga sisa, namun hal itu tak mengurangi keyakinan Torres bahwa Liverpool bisa memenuhi targetnya untuk lolos ke Liga Champions musim depan di enam pekan tersisa Liga Inggris ini. Dasarnya adalah performa tim sudah membaik seiring kembali pulihnya beberapa pemain inti termasuk dirinya.

"Anda dapat melihat tim ini berbeda dari paruh pertama musim ini. Kami kini lebih percaya diri dan kami tahu kami bisa mengalahkan siapa pun," tegas Torres dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

"Kami harus memenangi semua pertandingan hingga akhir musim ini dan menunggu hasil yang lain. Tapi kamu sudah ada di jalur yang benar," sambungnya.

"Kami sekarang lebih baik di akhir-akhir musim ini dan kami punya enam laga tersisa dan kami harus bisa tampil bagus saat tandang seperti kala bermain di kandang," tukas pemain berusia 26 tahun itu.

Tak hanya soal dua gol dan membawa timnya meraih tiga poin, Torres pun berkomentar tentang gol pertamanya yang terbilang indah di mana ia menaklukkan hadangan dua pemain lawan sebelum melepaskan tembakan melengkung ke tiang jauh gawang Craig Gordon.

"Aku pikir aku telah mencetak beberapa gol yang lebih indah dari itu. Dan mudah-mudahan yang terbaik masih akan datang, " pungkas Torres yang sudah mencetak 18 gol di Liga Inggris musim ini. ( Mohammad Resha Pratama - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment