aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Puas, Mancini Pede ke Liga Champions




Pada 45 menit pertama kontra Wigan, Selasa (30/3/2010) dinihari WIB, City kesulitan menjebol gawang lawan. Yang ada malah penyelamatan gemilang kiper Vladimir Stojkovic dalam mengamankan gawang dari usaha Carlos Tevez bikin gol.

Di awal babak kedua, Mancini coba mengubah arah permainan dan mengganti Shaun Wright-Phillips dengan Craig Bellamy. Tapi peruntungan City benar-benar berubah setelah Wigan bermain minus satu pemain akibat dikartumerahnya Gary Caldwell.

"Di babak pertama kami tak bemain bagus. Tapi kami lebih baik di babak kedua dan saya puas dengan penampilan kami," ucap Mancini di Yahoosports.

Tevez tiga kali sukses menjebol gawang Wigan dan City pun menang 3-0. Ini membuat The Citizens kini menempati posisi lima klasemen dengan selisih dua poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi empat dan punya satu laga lebih banyak.

Ini membuat City dalam posisi cukup baik dalam pertarungan untuk finis di posisi empat dan dapat tiket Liga Champions, yang juga sedang berusaha diraih Spurs, Liverpool dan Aston Villa.

"Perebutan posisi empat sangat ketat. Tapi saya merasa kami bisa bermain di Liga Champions musim depan."

"Ada beberapa partai penting yang masih harus dimainkan dan Spurs, Villa dan Liverpool adalah tim-tim bagus. Saya pikir kami tim tangguh dan saya yakin bisa memangkas selisih," tandas Mancini.
Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment