aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Totti Bikin Roma Tambah Pede



Roma - Tinggal tersisa tujuh pertandingan di Seri A, AS Roma kini sedang duduk di posisi dua dan berusaha menjadi jawara. Kembalinya Francesco Totti pun jadi modal berharga dalam upaya menuntaskan misi itu.

Totti sudah kembali merumput pasca cedera. Il Capitano Roma tersebut beraksi lagi usai menggantikan Mirko Vucinic dalam pertandingan akhir pekan lalu ketika menggulung Inter Milan 2-1.

Dengan kemenangan atas Inter itu sendiri, Roma kini hanya tinggal berjarak satu angka saja dari sang juara bertahan yang juga masih memuncaki klasemen.

"Totti adalah modal tambahan untuk akhir musim. Dia sempat mengalami masalah (cedera) dan kehebatan tim ini sudah berkurang semenjak absennya sang kapten," aku Direktur Roma Gian Paolo Montali di Radio Anch'io lo sport yang dikutip Football Italia.

Setelah menundukkan Inter dan Totti telah kembali aktif bermain, Roma pun dalam kondisi yang sangat percaya diri. Partai-partai sisa kini dipandang dengan lebih bersemangat karena dinaungi bayang-bayang Scudetto di kejauhan.

"Roma harus selalu punya keberanian berpikir besar dan juga punya pemain besar dan kami sedang memikirkan itu (Scudetto)," tandas Montali seraya menyebut allenatore Claudio Ranieri sebagai kreator sukses Roma.

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment