aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Arsenal vs Barcelona Xavi: Barca Bukan Hanya Messi


London - Lionel Messi akan menjadi ancaman terbesar bagi Arsenal. Namun gelandang Barcelona Xavi Hernandez mengingatkan lawannya bahwa ancaman dari skuadnya bukan hanya dari Messi.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ketajaman Messi masih terus menjadi ancaman bagi lawan-lawannya. Striker internasional Argentina ini telah mencetak 29 gol di seluruh kompetisi yang masih aktif diikuti timnya.

The Gunners pun tahu Messi adalah pemain berbahaya. Namun Xavi mengingatkan ancaman dari Barca saat laga perempatfinal leg pertama Liga Champions, Kamis (31/3/2010) dinihari nanti, bukan hanya dari Messi.

"Messi adalah pemain besar bagi kami namun jika Arsenal terobsesi dengannya maka maka meeka tidak dapat menghentikan para pemain lainnya," ungkap Xavi seperti dilansir Espn.

Xavi pun mengungkapkan bahwa laga Barca melawan Arsenal adalah laga yang besar. "Pertandingan knock-out ini seperti tabrakan dua kereta yang melaju cepat dengan kekuatan yang besar," tukasnya.

Namun gelandang internasinal Spanyol ini mengungkapkan bahwa mereka yang lebih kuat diantara dua kereta tersebut. "Ini wajar jika saya pikir kami adalah tim favorit," ujar Xavi.

"Kami telah siap untuk itu, kami semua siap dan saya yakin kami akan mengurangi banyak kesalahan karena keduanya memainkan sepakbola yang baik, mereka menyerang dan ini akan menjadi laga spesial," tukasnya.
Reky Herling Kalumata - detiksport

0 Comments:

Post a Comment