aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Bayern vs MU Butt Targetkan Clean-sheet



Munich - Kiper Bayern Munich, Hans-Jorg Butt, mengakui bahwa Manchester United bukanlah lawan yang mudah. Namun demikian, Butt siap membuat gawangnya bersih dari kebobolan.

Leg perdana antara kedua kesebelasan akan dihelat di Allianz Arena, Rabu (30/3/2010) dinihari WIB. Bayern yang bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu dianggap mengalami kerugian.

Sebab, andai MU mencetak gol ke gawang mereka, maka pasukan arahan Sir Alex Ferguson itu akan memiliki langkah yang lebih enteng di pertemuan kedua. Butt tahu betul situasi ini.

Oleh karenanya, kiper berusia 35 tahun ini menargetkan kepada dirinya sendiri agar tak kebobolan. Selain itu, ia juga mengingatkan pentingnya untuk bertahan dengan rapat.

"Sangat penting untuk bermain rapi, terutama di Liga Champions. Kami harus bertahan dengan baik. Sangat penting membuat United tak mencetak gol di Munich," ujar Butt di ESPN Star.

Lalu, bagaimana dengan Wayne Rooney? Penyerang The Red Devils ini telah mencetak 33 gol musim ini, takutkah Butt pada Rooney?

"Wayne Rooney, tentu saja, adalah pemain yang hebat dan kami harus mengawasinya. Tetapi, Rooney bukan satu-satunya pemain yang bisa mencetak gol. United punya banyak pemain lainnya yang fantastis dan berbahaya," tandasnya.

Rossi Finza Noor - detiksport

0 Comments:

Post a Comment