aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

'Jangan Terpeleset Lagi, Inter'




Milan - Inter Milan masih memuncaki klasemen meski baru saja mengalami hasil mengecewakan. Itu mengapa Diego Milito wanti-wanti Nerazzuri tak boleh terpeleset lagi dalam laju menuju tahta juara.

Kekalahan dialami Inter dalam lawatan ke markas AS Roma akhir pekan lalu. Ini membuat Nerazzuri kini hanya memuncaki klasemen dengan selisih satu angka dari Giallorossi.

Hasil itu jelas diterima Inter dengan kekecewaan mendalam. Milito yang jadi tumpuan lini depan La Beneamata mengakuinya kendati dia juga menegaskan bahwa Inter toh masih tetap di urutan terdepan dalam perebutan gelar.

"Saya minta maaf sudah kalah dalam laga seperti ini. Seri harusnya bisa jadi hasil yang lebih pantas," sesal Milito di Football Italia.

"Tapi musim kami tak boleh berubah. Kami harus memenangi setiap pertandingan karena kini semua tergantung kami sendiri," lanjut dia.

Milito juga mengungkapkan bahwa allenatore Jose Mourinho sama kecewanya dengan para pemain Inter. Namun, selain itu semua, sang pemain mengklaim bahwa Inter masih tetap tenang.

"Kami memikirkan apa yang menanti kami tanpa meremehkan lawan-lawan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin. Riak dalam ritme adalah hal wajar. Tapi kami masih di peringkat pertama. Penting untuk tak bikin kesalahan," tandas Milito.

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment