aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Simpati dan Pujian Alex untuk Becks


Turin - Simpati dan penghormatan untuk David Beckham terus mengalir. Kali ini datang dari ikon Juventus Alessandro del Piero. Apa yang dikatakan pemain Italia yang juga pernah mengalami cedera parah itu?

Beckham mengalami cedera ketika memperkuat AC Milan menghadapi Chievo akhir pekan lalu. Ini membuat pemain asal Inggris tersebut harus menepi setidaknya setengah tahun.

Itu berarti kans Beckham untuk tampil di Piala Dunia bisa dikatakan habis. Padahal demi masuk skuad Three Lions, pemain berjuluk The Spice Boy itu rela bolak-balik antara Amerika Serikat dan Eropa.

Bahkan ia bisa dikatakan tidak beristirahat. Usai menjalani musim bersama Los Angeles Galaxy di MLS, Beckham langsung bergabung dengan Milan.

Usaha keras Beckham tak berbuah hasil. Hal ini yang membuat Del Piero bersimpati kepadanya.

"Saya sangat sedih dengan apa yang terjadi kepada Beckham. Ketika Piala Dunia tinggal dua bulan lagi dan perebutan scudetto mendekati akhir, jelas sangat sulit bila kita harus terkena cedera parah. Dalam beberapa detik saja, semua yang diinginkan bisa sirna."

"Saya sangat mengenal David. Ia seorang yang baik, profesional sejati, dan di atas semua itu David adalah seseorang yang memiliki gairah tanpa batas untuk sepakbola dan olahraga ini."

"Itulah yang membuat David selalu berada di level tertinggi selama ini. Ia menerima tantangan baru, dan memenanginya."

12 tahun yang lalu Del Piero pernah mengalami cedera parah dan membuat ia harus menepi dalam waktu yang cukup lama. Namun setelah itu maskot Bianconeri ini bisa kembali dan bahkan mengukir prestasi, salah satunya membawa Italia juara dunia tahun 2006.

"David, saya yakin bahwa masih ada kesempatan bagimu untuk menghadapi tantangan yang akan kau menangkan. Bersabarlah dan semoga sukses. Kita berjumpa lagi di lapangan," demikian Del Piero.

Narayana Mahendra Prastya - detiksport

0 Comments:

Post a Comment