aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Musim Nesta Usai Sudah



Milan - Kabar buruk harus diterima AC Milan terkait Alessandro Nesta. Nesta akan menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya dan itu berarti bek usia 33 tahun itu harus absen hingga akhir musim ini.

Sebelumnya Nesta diprediksi harus melakukan operasi akibat cedera tendon lutut kanannya yang diderita sehari sebelum laga kontra Manchester United di Liga Champions midweek lalu. Kini kenyataan pahit itu mau tak mau harus diterima Milan karena Nesta segera masuk ruang bedah pada Senin (15/3/2010).

"Nesta akan melaksanakan operasi pada Senin 15 Maret mendatang. Operasi akan dilakukan oleh Professor Mariani," ucap pernyataan di laman resmi Rossoneri seperti dikutip Football Italia.

Alhasil Nesta pun harus beristirahat selama dua bulan dan itu artinya Nesta tak akan lagi terlihat di barisan belakang Milan hingga berakhirnya musim 2009/2010 ini.

Kabar buruk ini tentunya makin memusingkan kepala Leonardo yang masih dililit badai cedera para pemainnya seperti Daniele Bonera, Luca Antonini, Alexandre Pato, Amantino Mancini dan Oguchi Onyewu.

Kini Leonardo pun harus bisa memutar otak memaksimalkan skuad yang ada untuk bersaing merebut scudetto dengan Inter Milan dan AS Roma.

Tak hanya Leonardo saja yang dibikin kecewa, pelatih timnas Italia Marcello Lippi pun harus memendam impiannya untuk membawa Nesta di Piala Dunia 2010 nanti. Sebab belakangan Lippi berpikir untuk memanggil kembali Nesta yang pensiun usai Jerman 2006.

Nesta dalam dua musim terakhir memang lebih banyak diganggu oleh cedera. Total ia hanya mampu tampil 30 kali di seluruh kompetisi bersama 'Merah Hitam' dan menyumbang tiga gol.
Mohammad Resha Pratama - detiksport

0 Comments:

Post a Comment