aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Higuain Tolak Kontrak Baru



Madrid - Tampil sangat produktif dalam dua tahun terakhir, Gonzalo Higuain jadi pemain penting buat Real Madrid. Tapi saat ditawari kontrak baru, sang striker justru menolaknya.

Di tengah kedatangan banyak bintang besar ke Santiago Bernabeu, Higuain menjadi salah satu muka lama yang mampu bertahan. Setelah menjadi top skorer Los Merengues musim lalu, ketajaman pesepakbola Argentina itu tak hilang musim ini, di Liga Spanyol saja dia sudah membuat 16 gol.

Dengan kondisi seperti itu, tak salah kalau Madrid berupaya memagari pemainnya dengan kontrak baru. Diberitakan AS, meski kesepakatan lama masih tersisa tiga tahun lagi, Madrid sudah melakukan pendekatan untuk mengamankan tandatangan Higuain.

Namun upaya Madrid kali ini mendapatkan kendala karena sang pemain belum mau memberi komitmen lebih lama buat 'Si Putih'. Upaya Madrid mengutus Jorge Voldano menemui ayah Higuain, Jorge Higuain, tak menghasilkan apapun.

AS Menyebut kalau Madrid telah menyodorkan kontrak hingga 2016 dan kenaikan gaji menjadi 2,5 juta poundsterling semusim. Higuain saat ini cuma dapat bayaran 1,5 juta poundsterling, yang membuatnya menjadi pemain dengan pendapatan paling rendah di skuad Madrid.

Kubu Higuain ternyata meminta bayaran sebesar empat juta poundsterling semusim. Jumlah tersebut mendekati bayaran lima juta poundsterling yang diterima Karim Benzema.

Isu yang berkembang di Spanyol menyebut kalau Madrid tak akan terlalu ngotot memperpanjang kontrak Higuain karena mereka berencana memboyong Wayne Rooney dari Manchester United di musim panas nanti. Sementara Higuain sendiri sudah beberapa waktu terakhir jadi incaran Manchester City dan belakangan Juventus.
Doni Wahyudi - detiksport

0 Comments:

Post a Comment