aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Australia Bidik Perempatfinal



Melbourne - Empat tahun lalu Australia menembus babak 16 besar Piala Dunia. Tak mau mengecewakan publik, Socceroos kini bertekad tampil lebih baik dan membidik babak perempatfinal.

Saat berkompetisi di Piala Dunia 2006, Australia menggebrak dengan mencapai babak 16 besar. Ini adalah sebuah capaian terbaik buat mereka setelah sebelumnya hanya mampu sampai ke babak pertama saja di tahun 1974.

Penampilan Australia empat tahun silam terbilang mengesankan. Mereka terhenti setelah kalah secara kontroversial dari Italia yang kemudian tampil jadi jawara.

Bermodal performa itu, Australia yang kini tergabung di Grup D bersama Jerman, Serbia dan Ghana pun membidik lebih tinggi. "Kami sudah pasti ingin setidaknya mengulangi capaian itu dan melewatinya," kata CEO Federasi Sepakbola Australia Ben Buckley di Reuters.

"Jika tidak begitu maka saya pikir orang-orang akan mengkritik kami," lanjut dia.

Untuk memenuhi target, Australia terus menajamkan penampilan. Mereka akan terlibat dalam partai pemanasan kontra Amerika Serikat pada 5 Juni plus satu partai lain di Afrika Selatan, sebelum Piala Dunia resmi kick-off pada 11 Juni.

Kris Fathoni W - Piala Dunia 2010

0 Comments:

Post a Comment