aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Beckham Ikut ke Afsel




London - Cedera yang dialami David Beckham praktis memupus impiannya untuk dapat dipanggil skuad Inggris untuk Piala Dunia 2010. Meski demikian Fabio Capello tetap akan membawanya ke Afrika Selatan.

Seperti diketahui, Becks mengalami cedera parah ketika membela AC Milan menghadapi Chievo akhir pekan lalu. Otot Achilles-nya putus dan dibutuhkan waktu lima hingga enam bulan untuk masa penyembuhan pasca menjalani operasi.

Dengan perkiraan waktu tersebut, impian mantan pemain Manchester United itu untuk merumput di Piala Dunia terbilang hampir mustahil. Ditambah, tidak ada jaminan Becks bisa tampil sebaik ketika dia masih bugar.

Berbagai dukungan dan simpati terus mengalir buat pesepakbola 34 tahun ini. Bahkan pelatih Capello memiliki wacana tetap membawa Becks ke Piala Dunia meski hanya sebatas menjadi "suporter" kelas utama.

Kini tampaknya rencana tersebut akan direalisasikan. Sebuah sumber memastikan bahwa suami Victoria dan bapak tiga anak itu akan berangkat ke Afsel dengan memegang peran di luar lapangan.

"Dia (Beckham) berhak untuk berada di bench dengan Capello dan tim. Di situlah dia akan digunakan," ucap seorang sumber kepada The Sun.

"Dia telah berpikir dan dia akan pergi ke Afrika Selatan sebagai 'Singa Keempat' untuk Inggris. Para pemain akan sangat termotivasi (dengan kehadiran Beckham), tuntas si sumber. (a2s/krs)
Okdwitya Karina Sari - Piala Dunia 2010

0 Comments:

Post a Comment