aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Dan Harapan untuk Juara Itu Terus Ada



Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan sepuluh pekan lagi. Maka kemenangan 2-1 atas Hull City, dipercaya dapat menjaga asa Arsenal untuk merebut titel yang terakhir kali digenggam musim 2004 itu.

Arsenal boleh dibilang beruntung masih bisa bersaing ketat dengan Chelsea dan Manchester United untuk merebut gelar juara musim ini. Sementara anggota Big Four lainnya, Liverpool, sudah tercoret sejak pertengahan musim ini.

Kenapa beruntung? Arsenal sendiri musim ini telah dua kali dianggap tak mampu lagi merebut gelar juara akibat dua kekalahan beruntun lawan MU dan Chelsea awal tahun ini. Namun, Arsenal membuktikan bola itu bundar dan membuang prediksi kalau mereka tak bisa lagi merebut titel musim ini.

Kemenangan demi kemenangan mereka gapai dan hasilnya bisa dilihat sekarang kalau Arsenal masih setia menemani The Blues dan The Red Devils di lintasan juara. Terakhir kemenangan atas Hull, Minggu (13/3/2010) dinihari WIB makin menambah kepercayaan diri pasukan London Utara itu.

Sempat unggul duluan lewat Andrei Arshavin, Arsenal harus kebobolan oleh penalti Jimmy Bullard. Mereka pun menunjukkan semangat dan mental juara yang dipunyai dengan berjuang hingga menit akhir di mana akhirnya gol telat Nicklas Bendtner memastikan raihan tiga poin.

Arsenal kini punya 64 poin dari 30 laganya dan berada di posisi 2, di bawah Chelsea yang punya poin sama namun unggul selisih gol serta punya satu laga tersisa. Dari MU, Arsenal surplus satu angka namun tim asuhan Sir Alex Ferguson itu baru bertanding besok lawan Fulham.

"Ini mungkin tidak baik untuk jantungku, namun tidaklah buruk untuk kompetisi ini. Kami masih punya delapan game tersisa dan kami masih di sini (jalur juara). Lalu kenapa kami tidak harus percaya kalau kami bisa juara?" tegas manajernya Arsene Wenger di Soccernet.

Wenger percaya dengan penampilan ngotot dan sepenuh hati di sisa-sisa laga Arsenal, meraih gelar juara bukan hal yang mustahil. Apalagi dalam laga kontra Hull barusan, Arsenal masih dilanda kelelahan usai menang besar 5-0 atas Porto di Liga Champions kemarin.

"Yang aku percaya khususnya adalah kami akan memberikan semuanya untuk mendapat gelar juara itu. Anda dapat melihatnya pada laga hari ini. Kami sedikit kelelahan namun kami tetap bermain dengan baik," sambungnya.

"Kami butuh tiga poin dan kami mendapatkannya di akhir pertandingan tadi," pungkas pria berpaspor Prancis itu
Mohammad Resha Pratama - detiksport

0 Comments:

Post a Comment