aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Zac: Steril, Lalat pun Tak Bisa Digebuk Juve


Turin - Pelatih Juventus Alberto Zaccheroni mengkritik penampilan timnya sendiri saat melawan Palermo. 'Nyonya Tua' disebutnya benar-benar tak berdaya.

Semenjak Zaccheroni menggantikan Ciro Ferrara, Juve melalui sejumlah laga tanpa pernah kalah. Kekalahan pertama akhirnya dia terima ketika Juve menjamu Palermo, Senin (1/3/2010) dinihari WIB.

"Palermo cerdik dengan membuat kami kelelahan di babak pertama. Kami memainkan sepakbola yang layak, tapi itu lambat dan steril. Malam ini kami bahkan tak bisa melukai seekor lalat," aku Zac di Football Italia.

Tipisnya stok pemain dan faktor kelelahan juga disebut Zac sebagai titik rawan Juve yang kini menjadi perhatian utamanya karena di situlah letak kelemahan Juve yang sangat terlihat melawan Palermo.

"Saya pikir saya mulai memahami Juve. Malam ini di babak kedua level fisik kami terlihat sekali melorot. Di lini tengah, yang adalah mesin dari tim, saya tak punya banyak alternatif."

Kami mendulang poin di beberapa laga terakhir dengan tetap kompak dan kerja keras dari pemain yang ada. Tapi dengan adanya Europa League, kami butuh beberapa opsi lagi untuk tim pertama," analisa dia. ( Kris Fathoni W - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment