aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Keluarga Bikin Deco Ingin Tinggalkan Chelsea


London - Chelsea dan manajer Carlo Ancelotti kembali dirundung masalah seputar pemain setelah Deco dikabarkan ingin pergi dari London untuk alasan keluarga.

Kabar tersebut dihembuskan oleh media Inggris The Sun yang menyebut bahwa pemain Portugal kelahiran Brasil itu ingin kembali ke tanah kelahirannya.

"Aku ingin kembali ke Brasil. Aku masih bisa tampil prima di sepakbola untuk dua tahunan lagi, tapi aku ingin dekat dengan anak-anakku," ucap Deco.

"Idealnya aku ingin pergi usai Piala Dunia dan aku sudah membicarakan hal ini dengan Chelsea," imbuh pemain 32 tahun tersebut.

Jika benar, ini tentu bukan kabar baik untuk Ancelotti yang saat ini sudah harus menghadapi masalah non-sepakbola yang dialami John Terry dan Ashley Cole. Terlebih lagi di bawah manajer asal Italia tersebut Deco cukup pegang peranan.

"Semuanya tergantung Chelsea, menjualku atau melepasku dengan status pinjaman. Aku takkan terburu-buru memilih klub, tapi sudah saatnya kembali (ke Brasil)," tandas Deco.

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment