aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Pato Siap Tampil Lawan United


MILAN - AC Milan bisa sedikit bernafas lega terkait cedera yang dialami bomber mautnya Alexandre Pato. Striker muda Brasil kabarnya siap diturunkan saat Rossoneri bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 10 Maret mendatang.

Diketahui, Pato mengalami cedera hamstring saat membantu Milan membungkam Atalanta (3-1) akhir pekan lalu. Cedera tersebut pun kabarnya bakal membuat si bebek –julukan Pato– absen saat Milan menghadapi AS Roma akhir pekan ini dan United tiga hari berselang.

Namun, sebagaimana dilaporkan Sky Sport Italia, Jumat (5/3/2010), Pato mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Mantan bomber Internacional ini bahkan telah mengikuti sesi latihan yang digelar pelatih Leonardo di Milanello pada, Kamis waktu setempat.

Meski telah pulih, namun, Leo tampaknya tak ingin memaksakan Pato untuk segera tampil. Pelatih asal Brasil ini kabarnya bakal mengistirahatkan Pato saat Milan bertandang ke markas I Giallorossi, di Stadion Olimpico Roma, akhir pekan ini.

Langkah tersebut kabarnya bakal ditempuh Leo demi memastikan partisipasi Pato saat Milan melakoni laga hidup mati menghadapi Unietd di Theatre of Dreams. Ya, Milan memang sangat membutuhkan jasa Pato dalam laga krusial tersebut. Pasalnya, Milan diwajibkan memetik kemenangan minimal 2-0 untuk bisa melaju ke babak perempat final, setelah pada pertemuan pertama lalu ditekuk 2-3 di San Siro.
Achmad Firdaus - Okezone

0 Comments:

Post a Comment