aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Rooney Bahagia, MU Samai Rekor Forest


London - Manchester United mencatat sebuah torehan positif usai mempertahankan gelar Piala Carling di Wembley. Tak heran jika Wayne Rooney yang jadi penentu kemenangan itu bahagia luar biasa.

Setelah tahun lalu berjaya di ajang yang sama, kemenangan 2-1 atas Villa di Wembley, Minggu (28/2/2010), membuat MU berhasil mempertahankan gelar tersebut.

Dengan keberhasilan tersebut, MU dicatat Reuters menjadi tim pertama yang berhasil menjadi jawara Piala Carling dua musim beruntun semenjak Nottingham Forest melakukannya pada tahun 1989 dan 1990 --rekor kemenangan beruntun sendiri dipegang Liverpool yang memenangi empat gelar dari 1981 sampai 1984.

Dalam laga itu sendiri MU harus ketinggalan lebih dulu dari gol James Milner sebelum Michael Owen menyamakan. Di babak kedua, Rooney yang masuk menggantikan Owen lantas bikin gol untuk memastikan kemenangan.

"Rasanya luar biasa bermain dalam final di Wembley dan bikin gol kemenangan. Saya pikir semua pemain yang bermain di kompetisi ini harus bangga atas dirinya sendiri," lugas Rooney kepada BBC.

Tambahan gol di laga ini bikin Rooney sudah membuat total 28 gol di seluruh kompetisi musim ini. Mengingat bahwa gol ke gawang Villa dia buat dengan kepala maka tandukan Rooney sampai saat ini sudah melahirkan sembilan gol.
Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment