aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Barca Sudah Membaik


Barcelona - Barcelona memang hanya berhasil menang tipis atas Malaga. Tapi menurut pelatih Pep Guardiola apa yang ditunjukkan anak asuhnya sudah lebih baik dari laga terakhir sebelum ini yang disebutnya kurang optimal.

Menjamu Malaga di Camp Nou, Minggu (28/2/2010), Barca mendapat pertandingan yang tak mudah. Selain baru bisa membuka kenggulan di menit 69, tuan rumah yang berhadapan dengan Malaga yang tampil alot 'cuma' berhasil menang dengan skor 2-1.

Para pendukung Barca mungkin tidak puas dengan lesakkan dua gol yang hanya mampu dihasilkan di laga itu. Apalagi dua jam sebelumnya, rival berat mereka Real Madrid menyita perhatian dengan menghajar tuan rumah Tenerife, 5-1.

Tapi bagi pelatih Guardiola kemenangan tersebut berarti lebih. Soalnya pelatih asal Spanyol ini menilai permainan anak asuhnya sudah membaik dibanding kala bermain imbang 1-1 dengan VfB Stuttgart di ajang Liga Champions pada tengah pekan.

"Hal yang penting adalah kami bermain dengan bagus, dengan penguasaan bola yang luar biasa dan mampu mengusai permainan. Kami jauh lebih baik dari laga terakhir," ujarnya kepada AS.

"Kami membuat beberapa perubahan kecil. Namun strukturnya tetap sama. Kami mau lebih banyak bermain di tengah dengan umpan-umpan pendek. Gol kedua cukup penting di mana Messi yang bermain di tengah lebih terhubung dengan Ibra."

Fajar Pratama - detiksport

0 Comments:

Post a Comment