aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Ribery & Diego Bakal Bertukar Klub?


Turin - Yang satu dikabarkan tengah tak betah, sementara yang lainnya penampilannya acapkali dikritik. Franck Ribery dan Diego Ribas kini dikabarkan bakal bertukar klub.

Kabar mengenai Ribery sudah tak kerasa di Bayern Munich memang kerap terdengar, bahkan sebelum musim ini dimulai. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan ingin pindah ke Spanyol dengan Real Madrid dan Barcelona menjadi pemintanya.

Saat ini Ribery masih berkonsentrasi untuk menyelesaikan musim bersama FC Hollywood. Tetapi, bagaimana keputusannya di musim panas nanti siapa yang tahu.

Sementara Diego, permainannya dinilai tak memenuhi ekspektasi sejak didatangkan dari Werder Bremen pada musim panas tahun lalu. Sejauh ini pemain asal Brasil tersebut baru mencetak empat gol dari 23 kali penampilannya di Seri A.

Dikabarkan Football Italia, Juve bersedia menampung Ribery seandainya Bayern sudah tak bisa menahannya lagi. Uniknya, Ribery sendiri adalah pemain yang pernah diincar Claudio Ranieri musim lalu. Kala itu ia dikabarkan lebih menyukai Ribery ketimbang Diego.

Sementara Diego adalah incaran lama dari Bayern. Namun, musim lalu ia lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus lantaran Bianconeri datang dengan tawaran yang lebih baik.
Rossi Finza Noor - detiksport

0 Comments:

Post a Comment