aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Lawan Prancis, Torres Ngotot Minta Main


Liverpool - Fernando Torres memang belum fit benar lantaran baru sembuh dari cedera. Namun hal itu tak menghalangi niatnya untuk turun bertanding melawan Prancis midweek ini.

Torres dipanggil masuk skuad Spanyol yang akan berlaga di pertandingan persahabatan melawan Prancis, Rabu (3/3/2010). Hanya saja performanya belum cukup teruji lantaran ia cukup lama absen dari starting eleven Liverpool.

Penyerang berusia 25 tahun ini cukup lama beristirahat akibat cedera lutut. Rafael Benitez pun baru berani memasangnya jadi starter pada akhir pekan silam dan untungnya Torres langsung nyetel. Ia sukses menyumbangkan satu gol kala Liverpool menekuk Blackburn Rovers 2-1.

Merasa sudah lebih baik, Torres meminta untuk dimainkan. Ia tahu bahwa Benitez agak khawatir cederanya bakal kambuh lagi, namun ia memilih untuk tidak mempedulikannya.

"Rafa sudah cukup berurusan dengan apa yang seharusnya ia urus. Adalah hal yang normal apabila ia memikirkan kepentingannya, tetapi ia tahu semua pemain ingin bermain untuk tim nasionalnya," ujar Torres di Daily Mail.

"Bagi kami, adalah sebuah kehormatan berada di sini, untuk bermain sesering mungkin dan kembali ke klub masing-masing dengan keadaan fit," lanjutnya.

Benitez sendiri sudah berbicara dengan staf timnas Spanyol dan ia berhasil diyakinkan bahwa Torres akan tetap dijaga kondisinya.
Rossi Finza Noor - detiksport

0 Comments:

Post a Comment