aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

'Cinta akan Buat Joe Cole Tetap di Chelsea'


London - Joe Cole masih juga belum teken kontrak baru dengan Chelsea. Tapi pada akhirnya dia diyakini akan bersama The Blues atas dasar cinta.

Para penasihat Cole saat ini kabarnya masih terus melakukan pembicaraan intensif dengan Chelsea seputar kontrak baru untuk pemain bersangkutan.

Kontrak Cole saat ini memang akan berakhir pada musim panas nanti. Artinya, Chelsea terancam kehilangan dirinya dengan status free transfer jika tak ada perpanjangan kontrak.

Akan tetapi Asisten Manajer Chelsea Ray Wilkins tetap percaya Cole akan menyetujui tawaran dari klub dan teken kontrak baru, sebagaimana keyakinannya pada bulan lalu.

"Kami sangat putus asa untuk mempertahankan Joe. Saya tahu klub dan manajemen ingin dia teken kontrak baru. Dia aset berharga buat kami tapi ini adalah masalah kontrak yang saya yakin pada akhirnya akan dituntaskan dia dan klub," ucap Wilkins di The Sun.

Di bawah penanganan Carlo Ancelotti, Cole sendiri masih kesulitan mendapat tempat inti semenjak kembali dari cedera lutut serius. Tetapi itu tak mengurangi keyakinan Wilkins bahwa si pemain akan bertahan.

"Joe cinta Chelsea dan kami ingin di tetap di sini," tandas dia.

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment