aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Benitez & Liverpool Belum Menyerah


Manchester - Usai ditahan imbang 0-0 oleh Mancheter City, manajer Liverpool, Rafael Benitez, mengungkapkan rasa frustrasinya. Namun, bukan berarti Benitez sudah menyerah memimpin timnya bersaing untuk posisi Liga Champions.

"Saya frustrasi kami tidak dapat mencetak gol kemenangan dan ini adalah pertandingan di mana kedua tim tidak bisa menghasilkan peluang emas," keluh manajer asal Spanyol itu suesai laga yag dihelat di City of Manchester Stadium, Minggu (21/2/2010) malam WIB.

Hasil imbang tanpa gol itu membuat The Reds untuk sementara tersendat di posisi enam klasemen sementara dengan raihan nilai 45. Mereka tertinggal satu angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat.

Kala musim mendelati akhir, hanya tinggal tersisa 11 pekan lagi, Benitez dan Liverpool pun berpacu dengan waktu. Demi mengamankan tempat di Liga Champions musim depan, mereka butuh hasil yang lebih positif ketimbang hasil imbang seperti melawan The Citizens.

Seraya memberikan pujian untuk City, mantan pembesut Valencia ini mengugkapkan bahwa timnya masih akan terus berjuang sampai akhir musim.

"Saya pikir mereka adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain bagus dulu dan sekarang. Kami tahu laga ini akan berat dan kami tahu perlombaan ni masih panjang, jadi kami akan terus berjuang," tegasnya seperti dilansir Sportinglife.

Mengomentari pertandingannya sendiri, Benitez juga masih melihat sedikit sisi terang. Ia melihat timnya sudah bermain dengan baik dengan menguasai bola lebih banyak di saat-saat akhir laga.

"Saya pikir pada saat akhir kami lebih banyak menguasai bola, mengontrol operan dengan Alberto Aquilani. Saya pikir kami lebih menguasai permainan," tukasnya.
Rossi Finza Noor - detiksport

0 Comments:

Post a Comment