aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Dukungan Penuh Galliani buat Leonardo


Milan - Leonardo kini bisa semakin leluasa menerapkan startegi pada skuadnya. Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani telah memberikan dukungan penuh kepada pelatih asal Brasil ini.

Leonardo mengawali karirnya di Milan dengan hasil yang kurang meyakinkan. Ia juga sempat mendapatkan kritikan dari pemilik klub AC Milan Silvio Berlusconi. Namun sering berjalannya waktu Leonardo mamp mengangkat performa skuadnya.

Kini Rossoneri telah melaju ke posisi kedua dan sekaligus menempel pimpinan klasemen Inter Milan dengan terpaut empat poin. Kini Galiani pun mengungkapkan bahwa Berlusconi telah memanggilnya, dan dia memuji pemain serta pelatih.

"Presiden telah memanggil saya setelah pertandingan di Florence untuk mengatakan kami memiliki kiper hebat. Kami punya Ronaldinho, pemain yang hebat. Dan Anda lihat keyakinan membuat hasil," ungkap Gallliani seperti dilansir Sky Sport.

Bukan hanya pujian dari Berlusconi. Namun Gallliani menegaskan bahwa mulai sekarang tidak akan ada yang mengkritik strategi dan pilihan pelatihnya tersebut karena dia memberikan dukungan penuh kepada Leonardo.

"Leo telah menerima segalanya, bahkan kritikan yang keras. Dia telah membiarkan fokus jatuh padanya. Tak masalah dimana kami finis di musim ini dan saya mau melihat siapa yang berani mengkritik pilihan Leonardo sebagai pelatih," ujarnya.

Reky Herling Kalumata - detiksport

0 Comments:

Post a Comment