aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

'Madrid di Jalan yang Benar'


Tenerife - Rataan 3,6 gol per laga yang dibukukan Real Madrid di enam partai terakhir di La Liga bukan hal sembarangan. Memang pada jalur inilah Los Blancos seharusnya berada.

Madrid memang sedang panas-panasnya di ajang domestik. Tim ini membukukan enam kemenangan beruntun dan melesakkan 22 gol ke gawang lawan dan cuma kecolongan empat kali di La Liga.

Kombinasi permainan antara Kaka, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain tampak begitu padu. Nama terakhir meski bukan berstatus sebagai superstar sedang hangat dibicarakan karena mampu tampil ganas di depan gawang lawan.

Setelah di akhir pekan lalu menyumbang dua gol kala Madrid melumat Villarreal 6-2, pemain internasional Argentina ini kembali lagi dengan jumlah lesakan yang sama kala Los Merengues menghajar Tenerife 5-1 pada Minggu (28/2/2010) dinihari WIB.

Itu merupakan gol ke 16 Higuain di musim ini pada ajang liga yang membuatnya hanya berselisih satu gol dengan Lionel Messi dan David Villa yang berada di puncak El Pichichi.

Higuain mengatakan bahwa permainan apiknya itu tak lepas dari performa apik Madrid secara keseluruhan. Dia juga mengatakan bahwa 'Si Putih' kini tengah berada di trek yang benar untuk merebut gelar Liga Spanyol dari tangan juara bertahan Barcelona.

"Saya sangat senang dengan cara tim ini bermain. Kami telah berada di jalur di mana kami tidak boleh keluar lagi. Sekarang kami perlu mempersiapkan diri untuk laga melawan Sevilla dan Lyon, " ujarnya di situs resmi Madrid.
Fajar Pratama - detiksport

0 Comments:

Post a Comment