aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Rossi Ingin Pulang ke Italia


Villarreal - Seiring dengan performa Villarreal yang tengah jeblok, Giuseppe Rossi merasa karirnya di klub itu pun sudah tak lama lagi. Keinginan untuk pulang kembali ke Italia pun terbersit.

Sampai pekan ke-24 La Liga, Villarreal masih tersendat di posisi delapan klasemen sementara. Sejauh ini mereka baru meraih sembilan kemenangan dan sudah 10 kali kalah. Imbasnya, The Yellow Submarine pun dinilai memiliki kesulitan untuk bisa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Oleh agen Rossi, Federico Pastorello, hal ini disebut-sebut menjadi salah satu alasan si pemain untuk pulang ke Italia. Pastorello juga mengtakan bahwa Villarreal menjual Rossi pada akhir musim nanti.

"Masa depan Rossi tengah terombang-ambing. Saat ini Villarreal tengah mengalami kesulitan dan mereka tampaknya sulit untuk bisa lolos ke Eropa."

"Ini artinya si pemain dalam level tertentu bisa memaksa untuk hengkang. Ditambah menghadapi klub yang memberikan penawaran bagus, Villarreal bisa menjual Rossi," ujar Pastorello di Football Italia.

"Saya tak tahu apakah ia akan kembali Italia atau Inggris, tapi jelas bahwa masa depannya tak akan ada di Spanyol," lanjut Pastorello.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, penyerang berusia 23 tahun ini sempat dikabarkan akan dibeli oleh Juventus, namun hal itu tak jadi kenyataan. Selain Juve, klub Italia lain yang dikabarkan mengincarnya adalah Napoli.
Rossi Finza Noor - detiksport

0 Comments:

Post a Comment