aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Pep Minta Henry Mulai Unjuk Gigi


Barcelona - Thierry Henry belakangan tak banyak pegang peranan di Barcelona. Untuk bisa rutin dimainkan, Pep Guardiola selaku entrenador Barca pun ingin dia segera membuktikan diri.

Dari lima laga yang dijalani Barca di bulan Februari, hanya dua kali Henry bermain: satu kali jadi pemain pengganti lawan Stuttgart di Liga Champions dan satu kali jadi starter lawan Santander di La Liga Primera.

"Jika dia tidak bermain itu mungkin karena, di antara alasan-alasan lain, ada pemain-pemain lain yang lebih menginspirasi dibandingkan dirinya," terang Guardiola di Reuters.

Pada laga terakhir Barca di bulan Februari, Henry hanya duduk di bangku cadangan dan sama sekali tidak dimainkan dengan lini depan Barca diisi oleh trisula Pedro, Zlatan Ibrahimovic dan Lionel Messi.

"Saya butuh dia kembali memiliki ambisi yang membuat dia menjadi salah satu pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Dia tahu dia harus membenahi penampilan meski saya percaya dia lebih baik dari pikirannya sendiri."

"Saya yakin dia akan memberikan penampilan yang terbaik buat kami dalam dua bulan ke depan," tegas Guardiola.

Guardiola juga membantah adanya anggapan bahwa Henry sengaja menyimpan tenaga saat membela Barca agar di Piala Dunia 2010 bisa tampil prima untuk timnas Prancis.

"Dia tahu performanya sedang kurang bagus dan itu mengapa dia bilang logis saja jika akhirnya pemain lain yang turun bermain. Dia tak senang dengan situasinya dan saya ada di sini untuk membantunya," tandas Pep.

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment