aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Tiket Duel AS Roma Kontra AC Milan Sold Out


ROMA - Duel bigmatch antara AS Roma kontra AC Milan pada lanjutan Serie A, akhir pekan ini ternyata mampu menyedot perhatian publik Italia. Kabarnya tiket pertandingan yang akan dihelat di Stadion Olimpico Roma, Minggu (7/3/2010) dini hari WIB itu telah habis terjual.

Sebagaimana dilaporkan Calciomercato.com, Jumat (5/3/2010), sebanyak 70.000 lembar tiket pertandingan telah ludes terjual, meski duel Roma kontra Milan baru digelar 48 jam ke depan. Dengan demikian, Stadion Olimpico yang berkapasitas 82.656 kursi ini dipastikan bakal sesak dipenuhi fans kedua tim.

Terjual habisnya tiket duel bigmatch ini memang tak lepas dari persaingan kedua tim di klasemen. Diketahui, saat ini Milan dan Roma memang tengah berupaya keras mengejar pemuncak klasemen sementara Inter Milan dalam perburuan trofi scudetto musim ini.

Dalam laga krusial ini, I Rossoneri memang takkan diperkuat Alexandre Pato yang mencetak gol kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama di San Siro. Hal serupa juga menimpa I Giallorossi yang tak bisa menurunkan Il Capitano, Francesco Totti yang masih dibekap cedera. Sebagai pengganti Totti, pelatih Claudio Ranieri kabarnya bakal menurunkan Luca Toni yang telah pulih dari cedera.

Berikut prakiraan starting IX kedua tim:
AS Roma (4-2-3-1): Julio Sergio; Motta, Mexes, Juan, Riise; Brighi, De Rossi; Taddei, Perrotta, Vucinic; Toni.

AC Milan (4-3-3): Abbiati; Bonera, Nesta, Thiago Silva, Jankulovski; Flamini, Pirlo, Ambrosini; Mancini, Borriello, Ronaldinho. Achmad Firdaus - Okezone

0 Comments:

Post a Comment