aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Rooney Lebih Oke Setelah Jauhi Dunia Malam


Manchester - Wayne Rooney tengah menjalani rentetan penampilan apik. Gaya hidupnya yang kini jadi lebih betah di rumah untuk dekat dengan keluarga boleh jadi ada di belakang hal tersebut.

Gol demi gol dicetak Rooney lewat penampilan gemilangnya bersama Manchester United musim ini. Jumlah total 28 gol yang dia kemas musim ini untuk MU pun sudah menjadi raihan terbanyak dalam karirnya, sekaligus menjadikan dia topskorer sementara Liga Primer dengan 23 gol.

Di balik penampilannya yang mengilap itu juga terdapat perubahan gaya hidup. Rooney mengaku kini dirinya sudah menjadi pria yang lebih betah di rumah karena alasan keluarga, apalagi dia sudah menjadi seorang ayah sejak November tahun lalu.

"Saat pertama gabung MU, aku biasa pergi ke klub malam, tapi kini jarang sekali. Itu berubah seiring usia dan keputusanku sendiri. Aku kini betah di rumah dan menikmati hidup dengan keluargaku," aku Rooney di The Sun.

"Aku banyak menghabiskan waktu di rumah dengan mereka dan itu sudah menguntungkanku. Saat Anda di rumah Anda bisa beristirahat yang jelas sangat membantuku," imbuh dia.

Hal ini tak pelak menjadikan pemuda 24 tahun yang dulu acap terkena masalah di lapangan akibat temperamennya itu menjadi salah satu idola kaum muda paling bersinar saat ini.

Rooney sendiri sadar bahwa dengan posisinya sebagai pemain sepakbola ternama, dia harus berusaha memberikan contoh sebaik-baiknya di luar dan di dalam lapangan.

"Suka atau tak suka Anda adalah figur panutan, jadi lebih baik menyadarinya dan mencoba yang terbaik di dalam dan di luar lapangan agar bisa jadi contoh untuk anak-anak," tutur dia bijak.

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment