aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Chivu Segera Kembali


Milan - Cedera retak di tengkorak Cristian Chivu sudah semakin baik. Tinggal beberapa tahapan lagi dan bek Rumania itu sudah bisa membela Inter Milan pada awal bulan depan.

Chivu mengalami cedera parah di bagian kepala ketika ia berbenturan di bagian kepala dengan pemain Chievo, Sergio Pellisier, saat kedua tim bertanding pada 6 Januari lalu.

Benturan tersebut berakibat sangat parah. Chivu harus dioperasi di kepala untuk membuang serpihan tulang tengkorak yang dapat membahayakan otak. Cedera ini mirip dengan yang dialami kiper Chelsea, Petr Cech.

Setelah dua bulan, kondisi Chivu semakin baik. Dua pekan ke depan, bek tengah berusia 29 tahun itu akan diperiksa oleh dokter ahli syaraf. Menurut Football Italia, bila semuanya lancar, Chivu dapat kembali pada awal April.

Chivu sendiri sebenarnya sudah mulai berlatih pada 9 Februari silam dengan program latihan khusus. Namun eks bek AS Roma itu cuma sesekali saja ikut pemanasan bersama rekan-rekannya.

Mengingat parahnya cedera yang dialami, Chivu belum bisa ikut latihan game. Tapi untuk menghilangkan trauma, Chivu sudah berlatih menyundul bola dengan tetap didampingi pelatih kebugaran.

Saat kembali bermain nanti, belum diketahui apakah Chivu bakal mengenakan helm pelindung kepala khusus seperti yang dipakai Cech.
Arya Perdhana - detiksport

0 Comments:

Post a Comment