aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Wenger Tak Terima Cedera Ramsey


Stoke - Aaron Ramsey mengalami cedera patah kaki saat memperkuat Arsenal menghadapi Stoke City di Liga Inggris. Arsene Wenger mengaku sangat kecewa dengan tekel keras yang dilakukan pemain lawan terhadap anak didiknya.

Ramsey terpaksa keluar lapangan sambil ditandu dan bahkan menggunakan masker oksigen saat Arsenal menundukkan Stoke City 3-1, Minggu (28/2/2010) dinihari WIB. Pesepakbola 19 tahun asal Wales itu mendapat tekel keras dari Ryan Shawcross di menit 67 yang membuat kaki kanannya patah.

"Saya jelas tak senang dengan tekel tersebut...Kami tahu kalau banyak tim yang akan mengandalkan permainan fisik saat menghadapi Arsenal - maka inilah hasilnya." ketus Wenger usai pertandingan seperti dikutip dari BBC.

Wenger layak kesal dengan apa yang menimpa Ramsey dalam laga tersebut. Cedera patah kaki seperti itu jelas membutuhkan waktu pemulihan yang sangat panjang, dan bukan tak mungkin hingga satu tahun lebih, seperti yang sempat dialami Eduardo da Silva dua tahun lalu.

Malang buat Wenger dan Arsenal, Ramsey adalah korban patah kaki ketiga pemain Arsenal dalam lima tahun terakhir. Fakta inilah yang membuat pelatih asal Prancis itu makin sakit hati.

"Saat Anda melihat bagaimana Aaron mendapatkan cederanya hari ini, itu sungguh tak bisa diterima. Saya tak terima itu," pungkas Wenger.
Doni Wahyudi - detiksport

0 Comments:

Post a Comment