aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Gilardino & Vargas Berpeluang Tampil Lawan Juve


FLORENCE - Fiorentina mendapat tambahan amunisi penting jelang duel krusial menghadapi Juventus, akhir pekan ini. Dua pilar andalan Alberto Gilardino dan Juan Manuel Vargas dikabarkan telah pulih dan siap beraksi di Artemio Franchi.

Diketahui, baik Gilardino dan Vargas mengalami cedera saat La Viola dikalahkan AC Milan 1-2 pada laga tunda, dua pekan lalu. Gila –sapaan akrab Gilardino– mengalami cedera lutut. Sementara Vargas bermasalah pada bagian engkel kakinya. Kedua pun absen saat Fiorentina bermain imbang 1-1 menghadapi Lazio, pekan lalu.

Kini, Sky Sport Italia edisi Jumat (5/3/2010) mengabarkan, kondisi keduanya telah berangsur membaik. Gila dan Vargas bahkan kabarnya telah mengikuti sesi latihan yang digelar pelatih Cesare Prandelli pada Kamis, waktu setempat.

Bila tak ada aral melintang, konon Prandelli akan menurunkan keduanya sebagai starter saat La Viola menjamu Juve. Kehadiran keduanya diharapkan dapat membantu Fiorentina keluar dari masa sulit yang dialami sejak awal musim.

Ya, Fiorentina memang tampil buruk sepanjang musim ini. Dari total 26 laga yang telah dimainkan di pentas Serie A, salah satu wakil Italia di babak 16 besar Liga Champions ini hanya mampu mengoleksi 10 kemenangan dan menelan 11 kekalahan, plus lima imbang.

Hasil ini pun sontak membuat Fiorentina harus berjuang keras untuk bisa mengamankan tempat di posisi empat besar, atau batas akhir zona Liga Champions. Dengan koleksi 35 poin, La Viola masih tercecer di urutan 10 klasemen sementara atau terpaut delapan poin dari Palermo yang menduduki posisi empat. Achmad Firdaus - Okezone

0 Comments:

Post a Comment