aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Bastos: Lyon Siap Jegal Madrid


PARIS - Gelandang Olympique Lyon Michel Bastos mengaku tak sabar menantikan duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions, kontra Real Madrid, tengah pekan ini. Bastos menegaskan, timnya siap kembali menjegal Madrid di markasnya, Santiago Bernabeu.

Ya, Lyon memang berkesempatan besar menghentikan kiprah skuad bertabur bintang Madrid, setelah menuai kemenangan tipis 1-0 di Stade Gerland, medio Ferbuari lalu. Meski sadar hal itu bakal sulit, namun Bastos mengaku dirinya dan seluruh pemain Les Gones siap memberikan perlawanan sepadan di Bernabeu, tempat dilangsungkannya babak final Liga Champions.

“Setiap pemainn di dunia pasti ingin tampil (lawan Madrid). Saya kira, ini merupakan kesempatan bagus buat kami. Sebab, sejak awal musim, kami selalu mampu bermain bagus saat berhadapan dengan klub besar,” papar Bastos sebagaimana dilansir situs resmi UEFA, Jumat (5/3/2010).

“Kami sadar, mereka (Madrid) pastinya akan tampiil habis-habisan untuk membalaskan kekalahan di pertemuan pertama (di Lyon). Namun, mereka juga waspada, karena kami memiliki pemain bertalenta yang selalu tampil luar biasa dalam pertandingan besar,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bastos juga menegaskan takkan gentar dengan intimidasi yang dilancarkan Madridistas yang pastinya bakal memadatii stadion kebanggaan mereka. Gelandang berkebangsaan Brasil ini justru menilai permainan bakal seimbang.

“Di lapangan, setiap lawan memiliki dua kaki, sama seperti kami. Mereka juga memiliki abilitas yang tak jauh berbeda dengan kami. Jadi, semuanya akan sangat tergantung penampilan kedua tim di lapangan,” tutup mantan gelandang Lille ini.
Achmad Firdaus - Okezone

0 Comments:

Post a Comment