aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Piala Carling Rooney Mau Fergie Turunkan Tim Terbaik


London - Piala Carling merupakan ajang bagi Sir Alex Ferguson untuk memberi jam terbang kepada pemain-pemain mudanya. Tapi untuk laga final melawan Aston Villa, Wayne Rooney meminta sang manajer meninjau ulang kebijakannya itu.

Wembley Stadium, Minggu (28/2/2010) akan menjadi saksi duel puncak Piala Carling musim ini antara MU versus Villa. 'Setan Merah' lebih diunggulkan terkait dengan nama besar dan tradisi yang mereka miliki.

Namun publik sedang dihadapkan pada kemungkinan apakah MU akan tampil 'serius' atau tidak di laga ini. Hal ini terkait dengan kebiasaaan tim ini yang menggunakan pemain-pemain muda di Carling Cup.

Bahkan sebelumnya, Ferguson atau yang kerap disapa Fergie ini telah memberi isyarat bahwa Rooney akan disimpan. Padahal seperti diketahui pemain internasional Inggris tersebut sedang panas-panasnya di depan gawang lawan.

Belakangan Rooney mengatakan bahwa dirinya mau Fergie tidak main-main untuk mempertahankan gelar yang didapatnya tahun lalu tersebut. Menurutnya untuk laga final, skuad terbaiklah yang perlu diturunkan.

"Normalnya, manajer memainkan pemain-pemain yang lebih muda di Piala Carling namun semua pemain mengetahui apa yang terjadi di dua leg pada semifinal melawan Manchester City," ujarnya di Daily Star.

"Ini merupakan laga besar bagi fans kami dan saya yakin bagi penonton yang netral juga akan menikmatinya. Jadi saya harap manajer akan memainkan tim terkuat karena jika Anda di final Anda ingin menang. Dan sebagai pemain Anda juga ingin bermain."

Fajar Pratama - detiksport

0 Comments:

Post a Comment