aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Lazio Kian Dekat ke Zona Maut


Roma - Lazio rawan terjerumus ke zona maut setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 lawan Fiorentina. Lazio kini tepat berada di atas zona degradasi dengan keunggulan dua poin dari tim teratas zona itu.

Bermain di kandang sendiri di Olimpico Roma, Minggu (28/1/2010) dinihari WIB, Lazio unggul cepat saat pertandingan baru berjalan tujuh menit saja lewat Sebastiano Siviglia.

Tiga poin tampaknya akan jadi milik tuan rumah karena praktis selama sisa pertandingan tak ada tambahan gol dari kedua tim. Namun, Keirrison yang masuk di babak kedua mengandaskan asa Lazio dan menyelamatkan Fiorentina dengan golnya di menit-menit akhir.

Untuk Fiorentina, hasil imbang di laga tandang ini tak bikin peringkat mereka di posisi sepuluh bergeming. La Viola menempati posisi itu dengan poin 35.

Tambahan satu angka membawa Lazio si jawara Coppa Italia 2008-09 turun ke peringkat 17 dengan angka 26 dari 26 laga. Di bawah Biancocelesti terdapat zona degradasi dengan Livorno menjadi pengisi posisi paling atas, posisi 18, dengan angka 23.

Melorotnya posisi Lazio ini sendiri tak lepas dari keberhasilan Catania membenahi posisi usai mencukur Bari 4-0 di Angelo Massimino sesaat sebelum laga Lazio kontra Fiorentina.

Keberhasilan meraup tiga poin membuat Catania naik ke posisi 15 dari sebelumnya 17. Catania kini punya poin 27.
Susunan Pemain:

Lazio: Berni; Lichtsteiner, Stendardo, Siviglia (Biava 78), Kolarov; Brocchi (Firmani 71), Ledesma, Matuzalem; Mauri (Hitzlsperger 59); Rocchi, Floccari

Fiorentina: Frey; De Silvestri, Kroldrup, Felipe, Pasqual; Donadel (Zanetti 65), Bolatti (Babacar 58), Montolivo; Marchionni, Ljajic (Keirrison 46), Jovetic

Kris Fathoni W - detiksport

0 Comments:

Post a Comment