aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Vidic: Keputusan Wasit Sudah Tepat


London - Nemanja Vidic bersikeras dirinya tidak layak diberi kartu merah ketika menjatuhkan Gabriel Agbonlahor di final Piala Carling. Sang defender membela diri dengan menyebut kalau tekel yang dilakukan tidak dari belakang.

Meski akhirnya kalah 1-2, Aston Villa berhasil unggul terlebih dahulu dari Manchester United di final Piala Carling. Adalah James Milner yang membawa timnya memimpin 1-0 lewat titik putih.

Adapun asal dari hadiah penalti tersebut diberikan wasit Phil Dowd karena Vidic menekel Agbonlahor di kotak penalti.

Pelatih Villa, Martin O'Neill menganggap Vidic layak diberi kartu merah atas aksinya itu. Akan tetapi, si pemain sendiri tidak setuju dengan penilaian O'Neill karena dirinya menekel dari arah depan Agbonlahor.

"Saya dapat bereaksi lebih baik tapi Agbonlahor melakukannya dengan baik," tukas mantan pemain Spartak Moskow ini seperti dikutip The Sun.

"Saya tidak merasa bahwa saya pantas di beri kartu merah karena saya menekel dia dari depan, bukan belakang. Jika saya menekel dari belakang, maka saya pantas mendapatkannya."

Di musim ini, MU selalu gagal menang dalam dua laganya menghadapi Vila di kancah Premiership. Kondisi itu diakui Vidic sempat membuatnya was-was saat diharuskan kembali saling berhadapan di final Piala Carling.

"Selalu menyenangkan dapat memenangi pertandingan besar tapi ini sulit. Mereka memainkan dua penyerang tapi saya pikir kami pantas memenangkannya," tuntas bek kebangsaan Serbia ini. ( Okdwitya Karina Sari - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment