aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Borriello Kembali ke Azzurri, Nesta Tidak


Milan - Harapan Marco Borriello kembali membela timnas Italia terkabul. Namanya, beserta tiga pendatang baru, ada di dalam skuad Azzurri untuk menghadapi Kamerun.

Penampilan menjanjikan Borriello, yang saat ini bebas cedera, bersama AC Milan tak luput dari pengamatan Marcello Lippi yang akhirnya memanggil kembali dirinya setelah tak lagi membela Italia semenjak Juni 2008, seperti dicatat Football Italia.

Rekan Borriello di Milan, Daniele Bonera, juga dipanggil.� Pemain bertahan tersebut sudah absen karena cedera selama setahun dan belum pernah benar-benar tampil membela Italia lagi sejak diimbangi Yunani 1-1 pada 19 November 2008.

Sementara itu, Alessandro Nesta yang sempat dispekulasikan akan dipanggil lagi saat ini belum dapat panggilan. Sebelumnya, pemain yang sudah pensiun dari level internasional pada kualifikasi Euro 2008 itu santer dikabakarkan bisa kembali ke timnas.

Di skuad untuk menghadapi Kamerun di laga persahabatan tengah pekan ini Lippi juga memasukkan tiga debutan. Mereka adalah kiper Palermo Salvatore Sirigu, bek Bari Leonardo Bonucci dan gelandang Cagliari Andrea Cossu.

Skuad Italia:

Kiper: Morgan De Sanctis (Napoli), Federico Marchetti (Cagliari), Salvatore Sirigu (Palermo).

Bek: Daniele Bonera (AC Milan), Leonardo Bonucci (Bari), Fabio Cannavaro (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Nicola Legrottaglie (Juventus), Mattia Cassani (Palermo), Domenico Criscito (Genoa), Christian Maggio (Napoli).

Gelandang: Andrea Cossu (Cagliari), Daniele De Rossi (AS Roma), Gennaro Gattuso (AC Milan), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Angelo Palombo (Sampdoria), Simone Pepe (Udinese), Andrea Pirlo (AC Milan).

Penyerang: Marco Borriello (AC Milan), Antonio Di Natale (Udinese), Giampaolo Pazzini (Sampdoria), Fabio Quagliarella (Napoli).
Kris Fathoni W - Piala Dunia 2010

0 Comments:

Post a Comment