aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Rooney Disimpan Buat Milan


London - Sir Alex Ferguson memilih untuk tak memainkan Wayne Rooney sejak menit awal di final Piala Carling. Langkah tersebut dia ambil demi menyimpan tenaga sang striker untuk laga-laga penting sepekan ke depan.

Dalam laga final Piala Carling yang dilangsungkan di Stadion Wembely, Minggu (28/2/2010) malam WIB, Fergie menurunkan duet striker Dimitar Berbatov dan Michael Owen. Keputusan tersebut melanjutkan rencana yang sudah dia bocorkan sejak sehari sebelumnya.

Mengistirahatkan Rooney dalam laga final sesungguhnya layak dipertanyakan mengingat mantan striker Everton itu tampil luar biasa di sepanjang musim ini. Tapi strategi Fergie toh tak bisa disalahkan juga, masuk sebagai pengganti Owen di menit 42, Rooney jadi pahlawan dengan mencetak gol yang memastikan kemenangan The Red Devils.

Soal keputusan mengistirahatkan Roo dalam laga tersebut, satu-satunya alasan Fergie adalah demi memberi pemainnya itu waktu istirahat yang cukup. Soalnya dalam satu setengah pekan ke depan mereka sudah ditunggu laga yang sangat penting.

Yang pertama adalah lawatan ke Wolverhamton Wanderers di akhir pekan ini. Sedangkan lima hari berselang 'Setan Merah' akan menjamu AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

"Ada banyak pertandingan besar akan datang dan karena alasan itulah kami tidak memainkannya (sejak awal) di hari ini. Tapi dia (akhirnya) bermain 45 sampai 50 menit," ungkap Fergie pada Skysport.

"Wayne masuk dan mencetak gol kemenangan. Dia memang diharapkan untuk melakukan itu," pungkas pria kelahiran Skotlandia itu. ( Doni Wahyudi - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment