aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Misi Menembak Jatuh Chelsea


Manchester - Akhir pekan ini Manchester United memiliki kesempatan untuk mendongkel Chelsea dari puncak klasemen. Sir Alex Ferguson pun tak mau membuang kesempatan ini, seraya mengingatkan pasukannya untuk tetap fokus.

MU akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada hari Sabtu (6/3/2010) nanti. Sementara Chelsea malah tak memiliki agenda di Premier League. The Blues akan bertanding menghadapi Stoke City di Piala FA (7/3/2010).

Tiga poin atas Wolves otomatis akan menempatkan The Red Devils di puncak klasemen. Saat ini mereka hanya tertinggal satu poin dari Chelsea--yang sudah mengoleksi 61 poin.

Tim lain yang berpotensi mendongkel posisi Chelsea dari puncak klasemen adalah Arsenal. The Gunners, yang weekend ini bakal menjamu Burnley, mengantongi 58 poin dan Sir Alex juga tahu bahwa pasukan Arsene Wenger itu punya peluang yang sama dengan timnya.

"Arsenal kini berada dalam perlombaan. Mereka memiliki jadwal yang paling mudah di atas kertas dan ini akan menjadi perlombaan yang menarik," ujar manajer asal Skotlandia itu di ESPN Star.

"Kekalahan Chelsea (dari Manchester City) adalah hasil yang bagus untuk kami, tetapi masih ada beberapa pertandingan berat menunggu."

"Anda harus tetap fokus setelah pergantian tahun dan memastikan diri Anda tak membuat kesalahan. Kami kalah dari Everton dan sedikit kekalahan. Tetapi kami bangkit kala melawan West Ham dan bangkit lagi (ketika melawan Aston Villa di final Piala Carling)."

"Kami telah berulang kali menunjukkan bahwa klub ini memiliki determinasi. Kami tak menyerah dan itu menunjukkan kualitas yang bagus," tandasnya.

Rossi Finza Noor - detiksport

0 Comments:

Post a Comment