aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Lippi Mau Tunggu Paspor Italia Amauri Dulu


Roma - Amauri akan segera mendapatkan paspor Italia. Marcelo Lippi pun siap membahas peluang penyerang kelahiran Brasil tersebut masuk ke dalam timnas Italia.

Lahir di Brasil, Amauri belum pernah sekali pun membela tim Samba. Di saat yang sama, pemain Juventus tersebut sudah berada di Italia lebih dari lima tahun dan juga memiliki istri yang sudah memiliki paspor Italia.

Alhasil, Amauri berkesempatan mendapat paspor Italia dan membela Azzurri. Paspor itu sendiri rencananya akan dia dapatkan pada pekan ini.

Jika nantinya paspor tersebut sudah ada di tangan Amauri maka dia pun memiliki kesempatan untuk dipanggil Lippi membela timnas Italia di Piala Dunia mendatang.

Dengan kenyataan tersebut, tak ayal banyak yang mulai mencecar Lippi dengan pertanyaan seputar Amauri. Lippi sendiri belum mau berandai-andai dan baru akan mulai merancang segala kemungkinan.

"Aku akan bicara dengan Amauri beberapa hari mendatang karena saat itulah dia baru akan menjadi orang Italia. Dia hanya akan diobservasi seperti pemain Italia lainnya jika sudah benar-benar jadi orang Italia," tegas Lippi di Reuters.
Kris Fathoni W - Piala Dunia 2010

0 Comments:

Post a Comment