aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Inter 'Ketagihan' Bekuk Chelsea


Milan - Menang di kandang sendiri, Inter Milan akan lolos ke perempatfinal Liga Champions jika berhasil mengimbangi Chelsea di Stamford Bridge. Tapi Nerazzurri sedang ketagihan untuk membungkam Chelsea.

Inter membuat awal yang baik di leg pertama perdelapanfinal dengan membungkam Chelsea 2-1 di Giuseppe Meazza San Siro, Kamis (25/2/2010) dinihari WIB. Posisi La Beneamata memang masih cukup rawan karena hanya dengan kemenangan 1-0 di leg kedua, The Blues akan mendepak mereka.

Dalam laga itu Inter mengandalkan permainan efektif. Strategi lini tengah rapat yang mereka terapkan berhasil meredam kecepatan yang dimiliki tim tamu.

Pola yang sama kemungkinan besar akan diterapkan ketika mereka akan gantian untuk melawat ke Stamford Bridge. Begitu juga dengan target kemenangan untuk kembali mempermalukan Chelsea di depan pendukungnya sendiri.

"Saya pikir kami akan melihat Chelsea yang berbeda di Stamford Bridge. Mereka bermain di depan publiknya sendiri. Tapi kami ke sana dengan penuh rasa percaya diri dan bermain untuk kembali menang," ujar playmaker Inter, Wesley Sneijder di situs resmi klub.

Gelandang asal Belanda itu juga mengatakan bahwa kemenangan dari Chelsea yang baru saja mereka raih, tidak lepas dari tepatnya taktik yang diterapkan pelatih Jose Mourinho.

"Mourinho mengatakan kepada kami bahwa kami harus bermain tanpa rasa takut, dan hal yang paling penting adalah kami berhasil menang hari ini."
( Fajar Pratama - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment