aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Lampard Siap Tampil Lawan Inter


WOLVERHAMPTON - Kabar gembira diterima Chelsea jelang duel sulit menghadapi Inter Milan pada leg pertama babak perdelapan final Liga Champions, Kamis (25/2/2010) dini hari WIB. Gelandang elegan Frank Lampard kabarnya telah pulih dan siap beraksi.

Seperti diketahui, Lampard memang harus absen saat Chelsea menaklukkan Wolverhampton Wanderers 2-0 pada lanjutan Premier League, Sabtu (21/2/2010) malam tadi. Lampard kabarnya mengalami cedera ringan dan sengaja diisirahatkan Carlo Ancelotti.

Namun kini, pelatih Italia itu mengklaim jika kondisi gelandang andalannya tersebut telah pulih. Carletto bahkan menjamin bahwa gelandang Timnas Inggris itu bakal masuk dalam starting IX Chelsea saat melawat ke Giuseppe Meazza, markas Inter.

“Untuk Lampard, saya bisa yakinkan bahwa ia sudah siap tampil (lawan Inter),” jelas Carletto sebagaimana dikutip Sky Sports, Minggu (21/2/2010).

Dalam kesempatan ini, Ancelotti juga mengungkapkan kondisi terakhir bek asal Brasil, Alex, yang sejak beberapa pekan lalu harus absen karena dibekap cedera lutut. Carletto mengkonfirmasi bahwa kondisi Alex mengalami kemajuan pesat dan akan menurunkannya bila memungkinkan.

Saya berharap, Alex juga bisa pulih tepat waktu dan bermain lawan Inter,” tandas pelatih 50 tahun ini. ( Achmad Firdaus - Okezone )

0 Comments:

Post a Comment