aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

'Barca Bagus tapi Belum Istimewa'


Barcelona - Barcelona bermain baik saat mencukur Racing Santander 4-0, Minggu (21/2/2010) dinihari WIB. Kemenangan itu memang bikin Pep Guardiola puas namun El Barca masih jauh dari permainan istimewa untuk mempertahankan gelar juara.

Sejumlah masalah menghantui Barca sebelum laga pekan ke-23 di Nou Camp ini. Mulai dari kekalahan pertama musim ini dari Atletico Madrid pekan lalu, badai cedera yang menerpa pemain andalannya sampai masalah performa Thierry Henry serta Zlatan Ibrahimovic.

Namun, Barca tetap mampu menunjukkan status sebagai pemegang enam gelar di tahun lalu. Santander yang berkunjung ke Catalan diberondong empat gol, masing-masing dari Andres Iniesta, Henry dan Rafael Marquez dan Thiago.

Jika melihat fakta yang ada, tak ada yang salah dengan penampilan Barca di mana kemenangan dengan skor besar kembali diraih. Tapi Pep memilih untuk tidak jumawa dan menilai Lionel Messi dkk belum lah bermain dalam level terbaiknya, untuk bisa mempertahankan titel juara liga.

"Kami memang dalam posisi yang nyaman tapi kami belumlah tampil brilian. Kami kehilangan ritme," tegas Pep usai laga seperti dilansir Reuters.

"Untuk memenangi titel juara, kami harus bermain sedikit lebih baik dari ini," tegasnya lagi.

Raihan tiga poin itu membawa Los Cules kokoh di pucuk klasemen La Liga dengan 58 angka, selisih lima angka dari runner-up Real Madrid, yang baru akan melawan Villarreal nanti malam. Dan kemenangan ini juga bisa jadi modal baik untuk Barca melakoni laga leg I 16 besar Liga Champions kontra VFB Stuttgart midweek ini.
( Mohammad Resha Pratama - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment