aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Ronaldo Bertekad Angkat Madrid & Portugal


Madrid - Sebagai pemain termahal di dunia, Cristiano Ronaldo selalu jadi tumpuan tim yang ia perkuat, Real Madrid dan Portugal. Ia pun bertekad untuk memberi kejayaan buat mereka.

Ronaldo dibeli Madrid dari Manchester United dengan harga selangit, 80 juta poundsterling, yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia. Tentunya dengan harga sedemikian mahal itu, pemain 25 tahun ini dibebani ekspektasi tinggi.

Di musim pertamanya bersama Los Merengues, Ronaldo sempat dibebat cedera yang memaksanya absen hingga tiga bulan lamanya. Meski demikian, pemain terbaik dunia 2008 itu mengaku sekarang dirinya siap untuk membantu Madrid memperoleh gelar juara La Liga musim ini.

Kepercayaan diri pemain kelahiran 5 Februari 1985 ini bisa dibilang tak lepas dari comeback-nya yang gemilang pasca skorsing yang dijatuhkan akibat kartu merah di partai kontra Malaga. Ketika Madrid mencukur Xerez 3-0 pada laga akhir pekan lalu, Ronaldo memborong dua gol.

"Saya menginginkan bermain di lebih banyak pertandingan dengan Real Madrid, tapi saya mengalami beberapa cedera dan sebuah skorsing," ungkap Ronaldo kepada A
Bola yang dilansir Sky Sports.

"Sekarang saya lebih positif dan saya yakin saya telah kembali pada bentuk terbaik untuk sisa musim ini."

Untuk Portugal, Ronaldo juga dibebani harapan untuk mengangkat prestasi Seleccao di Piala Dunia 2010. Kendati berada di grup berat bersama Brasil, Pantai Gading dan Korea Utara, Ronaldo optimistis mampu mengangkat prestasi negaranya.

"Hasrat saya datang ke Afrika Selatan dengan performa yang bagus dan memiliki sebuah Piala Dunia yang bagus. Saya harap Portugal dapat membuktikan nilai mereka di turnamen dan babak-babak selanjutnya di Piala Dunia," pungkas dia.

Penampilan Ronaldo di musim pertamanya bersama Madrid tergolong subur dengan menyarangkan 11 gol dari 13 kali penamilannya. Sementara di timnas Portugal, dia
telah menyumbangkan 22 gol dari 68 penampilannya.
( Okdwitya Karina Sari - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment