aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Tinggalkan Espanyol, Nakamuda Mudik


Jakarta - Gagal bersinar di kompetisi La Liga, pemain internasional Jepang Shunsuke Nakamura dikabarkan kembali ke negeri asalnya. Ia meninggalkan Espanyol untuk bergabung dengan Yokohama F Marinos.

Media Jepang melaporkan pada hari Minggu (21/2/2010), Nakamura diperkirakan merampungkan proses kepindahannya seminggu lagi, menjelang dimulainya kompetisi musim baru J-League. Yokomaha melakoni partai pertamanya melawan FC Tokyo pada 6 Maret.

Setelah sukses bermain di Italia dengan Reggina (2002-2005) dan di Skotlandia bersama Celtic (2005-2009), Nakamura memilih Espanyol sebagai pelabuhan karirnya pada Juni tahun lalu, walaupun ketika itu Yokohama juga memintanya pulang.

Akan tetapi peruntungan Nakamura di Espanyol tidak besar. Ia gagal memberi impresi pada pelatih Mauricio Pochettino sehingga tidak sering dimainkan sebagai starter. Karena kelamaan jadi pemain cadangan, dan takut peluang main di Piala Dunia 2010 mengecil, Nakamura pun menerima pinangan Yokohama, yang notabene adalah klub profesionalnya yang pertama.

"Kalau gagal lagi (merekrut Nakamura), kami takkan bisa dimaafkan," ujar presiden Yokohama Akira Kaetsu kepada harian Nikkan Sports yang dikutip Reuters. "Kami mungkin akan terbang langsung ke Spanyol untuk membicarakan ini."
Andi Abdullah Sururi - detiksport

0 Comments:

Post a Comment