aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Mourinho: 7 Orang Bisa Menang, Kalah Kalau 6 Pemain


Milan - Biarpun tidak menghadiri konferensi pers pasca pertandingan dan bungkam mulut pada jurnalis, tapi sempat pula tercetus sebuah omongan dari Jose Mourinho seputar kejengkelannya di Giuseppe Meazza.

Mourinho dan kubu Inter meradang pada korps pengadil lapangan setelah bermain imbang 0-0 melawan Sampdoria di kandangnya sendiri, Minggu (21/2/2010) dinihari WIB. La Beneamata merasa sangat dirugikan oleh banyak keputusan wasit Paolo Tagliavento.

Setelah mengusir Walter Samuel di menit 32 lewat dua kartu kuning, enam menit kemudian Inter kehilangan satu pemain lagi dengan proses serupa. Kali itu "korban" keduanya adalah Ivan Cordoba.

Dari pinggir lapangan Mouriho beberapa kali mengeluarkan bahasa non-verbal yang menunjukkan kekecewaannya pada sang wasit. Itu sebabnya ia, para pemain sampai presiden Massimo Moratti "kompak" puasa komentar seusai pertandingan. Hingga berita ini diturunkan pun tidak ada pernyataan apapun dari mereka lewat situs resmi mereka.

Namun, dikabarkan bahwa stasiun televisi Sky Sports sempat "menodong" Mourinho saat hendak memasuki ruang ganti setelah peluit panjang berbunyi. Di sana pelatih asal Portugal itu mencetuskan satu kalimat pendek, "Inter cuma bisa dikalahkan kalau main dengan enam orang."

Ucapan itu pengulangan sekaligus penegasan dari yang pernah disampaikan Mourinho usai timnya memenangi derby melawan AC Milan pada 25 Januari lalu. Ketika itu Inter juga menyelesaikan pertandingan dengan sembilan orang, tapi menang 2-0.

"Kami sudah membuktikan semuanya. Kami membuktikan bahwa satu-satunya cara untuk kami kalah adalah jika kami bermain dengan enam pemain, karena dengan tujuh pemain pun kami akan tetap menang," cetus Mourinho waktu itu.
( Andi Abdullah Sururi - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment