aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Bruce Protes Penalti Arsenal


Dua 'Peluru' Lumpuhkan 'Kucing'
London - Kekalahan 0-2 dari Arsenal memunculkan kekesalan mendalam bagi manajer Sunderland, Steve Bruce. Dia memprotes keputusan wasit yang menghadiahi tendangan penalti untuk The Gunners.

Arsenal yang dibayangi kekalahan pahit dari Porto di ajang Liga Champions pada tengah pekan lalu menjamu Sunderland pada Sabtu (20/2/2010) petang waktu setempat. Pahit, karena 'Gudang Peluru' takluk karena keputusan kontroversial wasit.

Namun pada laga melawan Sunderland ini, Arsenal seperti mendapat ganjaran dari penderitaan mereka tiga hari yang lalu. Gol kedua Arsenal yang dicetak Cesc Fabregas dari titik penalti sedikit berbau kontroversi.

Wasit Steve Bennett menunjuk titik putih setelah Fabregas dijatuhkan Anton Ferdinand di tepi kotak penalti Sunderland. Bukan hanya lokasi insiden tersebut yang dipermasalahkan, namun juga Ferdinand tampak hanya memberikan dorongan dengan badan kepada Fabregas.

Pemain-pemain Sunderland pun sontak langsung melayangkan protes kepada Benett, meski sang pengadil tetap bergeming. Bruce dalam komentarnya seusai laga pun juga menggarisbawahi insiden itu.

"(Darent) Bent menujukkan kejujuran ketika dia tetap tegak berdiri. Jika dia jatuh saya pikir kami mendapatkan penalti," ujarnya di Reuters.

"Namun lantas Arsenal kemudian mendapatkan penalti dari kejadian seperti itu di menit akhir. Saya ngeri ketika melihat keputusan seperti itu. Saya tidak melihat itu sebagai pelanggaran Anda harus bertanya kepada diri sendiri, apakah kami harus mendapatkan keputusan seperti itu?". ( fjp / din )
Fajar Pratama - detiksport

0 Comments:

Post a Comment