aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Menang Telak, Pellegrini Dapat Pujian


Madrid - Kemenangan besar atas Villarreal bukan hanya mendulang pujian bagi skuad Real Madrid. Pelatih Manuel Pellegrini pun mendapatkan 'dua jempol' dari director general Real Madrid Jorge Valdano.

Pellegrini sempat mendapatkan tekanan karena kekalahan 0-1 atas Lyon di Liga Champions kemarin. Namun kemenangan 6-2 atas Villareal membuat Pellegrini boleh sedikit bernafas lega.

Pujian pun menghampiri pelatih asal Cile itu. Apalagi kemenangan tersebut membuat Los Blancos kini semakin menjaga jarak rapat dengan pimpinan sementara La Liga, Barcelona.

"Saya sangat senang untuk pelatih dan juga tim. Kami memiliki pertandingan yang besar. Kami mencetak enam gol dan bisa saja lebih. Saya sangat puas," ungkap Valdano seperti dilansir Espn.

"Pertandingan meneunjukkan gaya tim dan juga pelatih. Itu pelatih kami, itu tim kami dan kami yakin kami dapat melakukan hal yang besar tahun ini. Pellegrini menanganinya sangat baik," ujarnya.

Valdano juga berharap hasil ini menghentikan setiap perdebatan. "Kami sekarang bisa fokus pada diri sendiri, yang melatih dan memainkan setiap pertandingan seakan itu laga terakhir kami," tukasnya.
( Reky Herling Kalumata - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment