aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Sampdoria: Wasit Sudah Benar


Milan - Tiga kartu merah keluar saat Inter Milan menjamu Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia. Kubu Nerazzurri protes dengan keputusan tersebut, tapi pihak Sampdoria menyebut semua tindakan wasit sudah benar.

Bermain di kandangnya sendiri Inter gagal meraih hasil maksimal untuk bisa menjaga jarak aman di puncak klasemen. Nerazzurri malah terbilang beruntung menyelesaikan laga dengan meraih satu poin karena harus bermain dengan sembilan orang selama 50 menit lebih.

Walter Samuel dan Ivan Cordoba menjadi dua pemain Inter yang diusir wasit. Satu kartu merah lainnya keluar untuk pemain Sampdoria atas nama Giampaolo Pazzini, yang diusir di menit 73.

Tak puas dengan kepemimpinan wasit, Inter melakukan protes dengan menolak memberikan komentar pada media. Jika biasanya cuma Jose Mourinho yang melakukan aksi tutup mulut, kini semua pemain dan staff klub juga dia seribu bahasa.

"Melihat insiden yang melibatkan individu-individu, keputusan wasit sudah benar, itu termasuk kartu merah Giampaolo Pazzini," ungkap General Manajer Sampdoria, Beppe Marotta. "Saya tak berpikir tak perlu memberikan penilaian negatif pada wasit," sambung dia.

Dilanjutkan Marotta, banyaknya kartu merah yang keluar dari laga tersebut tak bisa dihindarkan karena tensi laga yang memang sangat tinggi. Dia pun meminta semua yang terlibat dalam pertandingan itu berkepala dingin dan tetap menjunjung sportivitas.

"Ada banyak yang dipertaruhkan setiap Minggu, tapi kita seharusnya bisa tetap tenang, tetap profesional dan bertindak dengan benar. Saya melihatnya saat jeda, tensinya memang luar biasa. Sebagai fans saya kecewa, karena saya pikir tak perlu sampai seperti itu," pungkas Martotta seperti dikutip dari Football Italia
( Doni Wahyudi - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment