aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Jelang Inter vs Chelsea Cech Waspadai Barisan Depan Nerazzurri


London - Bermain di depan publik Inter Milan, Chelsea harus siap-siap akan digempur sejak awal. Kiper The Blues, Petr Cech mewaspadai betul barisan depan Nerazzurri yang dihuni para penyerang top.

Inter yang mendapat jatah untuk melakoni laga kandang di leg pertama babak delapan besar Liga Champions melawan Chelsea pada tengah pekan ini memang harus memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah semaksimal mungkin.

Kalau tidak, La Beneamata bisa mendapat kerepotan kala berlaga di Stamford Bridge yang terkenal tak ramah pada tim tamu. Pelatih Jose Mourinho pun tentu sudah menyiapkan strategi menyerang khusus untuk meladeni pertahanan mantan timnya tersebut.

Chelsea yang masih dihuni oleh sebagian besar pemain yang pernah dilatih Mourinho pun sadar akan hal ini. Taktik pragmatis dari pelatih asal Portugal tersebut berulang kali terbukti ampuh untuk melumat para lawan-lawannya.

Itulah yang tengah dirasakan Cech. Mantan pemin Rennes ini mengatakan bahwa Inter cukup berbahaya terutama di lini depan karena adanya banyak bintang top di sana macam Samuel Eto'o, Mario Balotelli, dan Diego Milito.

Dalam beberapa laga terakhir terutama di ajang liga domestik, Mourinho kerap memasang tiga penyerang sekaligus dalam skemanya, termasuk di antaranya adalah Goran Pandev yang piawai menempati sisi kiri.

"Jujur saja, cukup membahayakan bagi kami dengan adanya Samuel Eto’o, Diego Milito dan Mario Balotelli. Mereka memiliki kualitas yang bagus," ujar Cech di Daily Mail.

"Namun jika Anda melihat di tim kami terdapat Didier Drogba, Nicolas Anelka dan pemain-pemain lainnya yang dapat menandingi mereka dengan sempurna. Ini merupakan kali pertama Jose melatih memimpin tim lain untuk melawan kami di Stamford Bridge (leg kedua). Namun yang penting adalah di lapangan."

Di antara sejumlah nama penyerang yang dimiliki Inter, mungkin yang paling membuat Cech khwatir adalah Eto'o. Soalnya mantan pemain Barcelonkhwatir adalah Eto'o. Soalnya mantan pemain Barcelona ini memiliki jam terbang paling tinggi di Eropa dan juga cukup subur. ( Fajar Pratama - detiksport) )

0 Comments:

Post a Comment