aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Persebaya Pulang Diangkut Rantis


Malang - Persebaya Surabaya diangkut meninggalkan Stadion Kanjuruhan, Minggu (21/2/2010), dengan menggunakan kendaraan perintis (Rantis). Menurut Kapolwil Malang, ini adalah bentuk pengamanan terhadap 'Tim Bajul Ijo' selaku tim tamu.

Kendati demikian, kepulangan Tim Persebaya sendiri menunggu sekitar 45 menit usai pertandingan dimenangkan tuan rumah Arema dengan skor 1-0. Kemenanga itu sendiri tercipta berkat tendangan penalti Pierre Njanka di menit 90.

"Kami akan kawal pemain Persebaya hingga ke hotel. Untuk pengamanan kami bawa menggunakan mobil rantis," kata Kapolwil Malang Kombes Rusli Nasution.

Selain kendaraan lapis baja itu, disiapkan juga dua truk polisi dan polisi menggunakan kendaraan roda dua. Hal itu untuk mengawal sepanjang perjalanan para pemain asuhan Danurwindo ini.

Rusli menegaskan, kesigapan aparat kepolisian ini sebagai bentuk pengamanan terhadap tim tamu.

"Ini untuk menjaga keamanan tim Persebaya. Pengamanan ini juga kami lakukan ketika datang ke stadion," imbuh mantan Direskrim Polda Jatim ini.

Dalam mengawal pertandingan ini sebanyak 1500 aparat keamanan disiagakan. Jumlah itu terbanyak dalam pengamanan pertandingan Arema.
( Muhammad Aminudin - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment