aris bangil menyediakan doamin,hosting, web design, web development, toko online dan networking.

Scudetto Belum Ada di Kamus Milan


Milan - Kemenangan dari Bari memperpanjang napas Milan di persaingan menjuarai liga. Tapi Wakil Presiden Rossoneri, Adriano Galliani mengatakan bahwa scudetto belum ada di kamus mereka untuk saat ini.

Milan berhasil memetik kemenangan 2-0 dalam lawatannya ke Stadion San Nicola pada Minggu ( 21/2/2010) malam waktu setempat. Tiga angka dari laga tersebut mempertahankan jarak Diavolo Rosso dengan AS Roma yang berada di posisi dua klasemen.

Dengan sisa laga musim ini yang masih cukup banyak, Milan tetap masih menjadi salah satu kandidat untuk perburuan titel Liga Italia. Apalagi Inter Milan yang memimpin klasemen gagal memetik kemenangan dalam tiga laga secara beruntun.

Jika Milan yang mulai menjejak momentum positif setelah sebelum ini menang 3-2 dari Udinese berhasil menjaga tren tersebut dan dua tim di atasnya tersandung, maka peluang Andra Pirlo cs untuk menyodok puncak pun terbuka lebar. Milan saat ini tertinggal tujuh angka dari Inter dan dua poin dari Roma.

Namun untuk saat ini Galliani masih 'anti' dengan yang namanya perbincangan tentang scudetto. Menurutnya yang berhak untuk berbicara tentang itu adalah tim di dua besar.

"Kata 'scudetto' tidak ada dalam kamus kami. Itu untuk orang lain saja," tukasnya seperti diwartakan Sky.

Orang nomor dua di Milan ini juga menerangkan bahwa perselisihan yang terjadi antara presiden Silvio Berlusconi dengan pelatih Leonardo bukan sesuatu yang besar dan klub tetap berada dalam kondisi yang utuh.

"Grup ini bersatu dengan Leonardo. Orang pertama yang mendukung dia adalah presiden (Silvio Berlusconi) dan oleh karenanya tidak ada masalah."
( Fajar Pratama - detiksport )

0 Comments:

Post a Comment